Berkah Natal dan Tahun Baru, Liburan Asyik dan Seru Bareng Promo PayLater dari GoJek!


Nggak nyangka udah mau hari natal dan tahun baru nih, friends! Apa aja keinginan yang udah terkabul di tahun ini? Meskipun di tahun ini banyak banget kejadian yang nggak terduga dan bikin kurang bersemangat, tapi kamu udah berhasil melewatinya guys! Tinggal dikit lagi aja kita udah sampai di penghujung tahun. Karena itu waktunya kamu buat hidupin lagi keseruan dalam hidup bareng promo PayLater #PayLaterAkhirTahun dari Gojek yang dibuat khusus untuk menemani akhir tahunmu!

Promo PayLater Akhir Tahun

Finally! The day that you wait is here! Mau makan banyak? Bisa! Isi pulsa sama paket data terus dapet cashback? Bisa! Top-up diamond buat nge-game tapi dapet cashback? Bisa juga! Semua bisa selama ada #PayLaterAkhirTahun! Gimana? Seru banget kan! Akhir tahun kamu nggak bakal monoton lagi. Udah gitu kamu bisa bayar semuanya pake PayLater GoPay pula, belanja sekarang bayarnya belakangan! 

Gratis Biaya Langganan 2 Bulan!

Nggak cuma itu, khusus buat kamu pengguna baru PayLater GoPay dan pengguna khusus yang terpilih kamu bisa nikmatin akhir tahun dengan gratis 2 bulan biaya langganan pake GoPay PayLater. Jangan sedih juga buat kamu yang udah lama nggak pake akun PayLater kamu. Karena kamu bisa aktifkan lagi akun Paylarer kamu dan kamu bakal dapet cashback secara langsung pada transaksi pertama di bulan Desember dan Januari. 

Gimana enak banget kan ya? Cuma harus diinget lagi ya, kamu gak bakal dapetin gratis di bulan ke 2 dan ke 3 kalau tidak melakukan transaksi minimal 1 kali menggunakan PayLater secara berturut di bulan Desember 2020 dan Januari 2021. Promo yang satu ini juga hanya berlaku untuk pembayaran PayLater Gopay melalui aplikasi mobile saja. 

Extra Cashback Sampai Ratusan Ribu Rupiah

Nah ini sih yang paling kamu tunggu-tunggu kan? Beli apa aja dapet cashback? Tenang aja! Gojek tau kok apa maunya kamu, jadi kamu bisa dapetin cashback sampai dengan Rp 250.000 loh. Jadi apa aja yang bakal dapet cashback?

    • Isi pulsa di MyTelkomsel

Nih buat kamu yang mau isi pulsa dan paket data di MyTelkomsel, kamu bisa dapet cashback sampai dengan Rp. 30.000 dan berlaku untuk 5.000 pengguna terpilih. Jadi siapa cepat dia dapat, makanya buruan gunain promo PayLater ini!

    • Makan Kenyang Bareng Foodiskon

Tetep bahagia di tanggal tua pake PayLater GoPay. Gimana enggak? Kamu bisa beli makan dan minum apa aja tapi tetep dapet cashback sampai dengan Rp. 200.000! Akhir tahun anti kelaperan dan bisa makan enak deh. Apalagi minimal pembelian cuma Rp. 15.000, aduh bakal pesta besar!

    • Makin Kaya Bareng Codashop

Sengaja nggak pernah beli diamond karena harganya yang nggak murah bikin kamu ngerasa miskin di dalam game ya? Gimana kalau sekarang waktunya berubah. Kamu bisa top-up banyak diamond dan tetep dapet cashback sampai dengan Rp. 250.000 di Codashop loh! Bisa juga ikutan promo menarik lainnya di Codashop, jadi tunggu apa lagi?

Gimana? Banyak banget kan promo menarik #PayLaterAkhirTahun yang khusus dirancang buat kamu ini. Buruan sekarang buka aplikasi Gojekmu dan beli semua sesuai keinginanmu dengan promo PayLater dari Gojek. Jangan lupa juga pakai PayLater Gopay dan kamu cukup bayar semuanya sekali dalam satu tagihan!



Belum ada Komentar untuk " Berkah Natal dan Tahun Baru, Liburan Asyik dan Seru Bareng Promo PayLater dari GoJek! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel