Keseruan Live Streaming WWE SmackDown, 13 Juni 2020 Mola TV

 

Tanggal 13 Juni 2020 menjadi hari dimana para pecinta SmackDown akan dimanjakan dengan tayangan live streaming yang ditampilkan oleh sang juara WWE Champion, AJ Styles. Pegulat profesional yang lahir di tahun 1977 lalu ini akan berhadapan dengan Daniel Bryan. Sama halnya dengan AJ Styles, Daniel Bryan juga merupakan seorang pegulat profesional. Kedua pegulat ini telah lama bergabung dengan WWE untuk meraih penghargaan dan mengalahkan para pesaingnya. Live streaming WWE SmackDown, 13 Juni 2020 merupakan hari paling bersejarah bagi kedua pegulat profesional WWE ini. Bagaimana tidak, pada kesempatan tersebut merupakan hari dimana kedua pegulat memasuki babak final Intercontinental Championship Tournament.

Sebelum babak final berlangsung di tanggal 13 Juni 2020, Gaya merasa tidak puas akan kekalahan yang ia peroleh dari Drew Gulak. Drew Gulak sendiri merupakan pegulat dan sahabat dekat dari Daniel Bryan. Kekalahan sang sahabat menjadi pukulan keras bagi Daniel karena ia harus menyaksikan secara langsung akan kekalahan yang Gaya alami. Dalam pergulatan melawan Gaya, Drew Gulak sangat ulet dalam melakukan serangan. Ia mampu membuat Gaya kehilangan fokus bertanding dan tidak mampu melakukan serangan dengan baik. Guna membalas dendam sahabatnya, AJ Styles memastikan bahwa ia mampu keluar sebagai pemenang di ring nanti.

Dengan aksi balas dengan yang akan ditampilkan oleh AJ Styles, pertandingan WWE akan terasa seru dan menarik. Selama pertandingan, dapat dipastikan jika kedua pegulat akan menunjukkan kekuatannya ketika mengalahkan lawan. Pertandingan yang akan disiarkan oleh Mola TV secara streaming ini dapat disaksikan pada pukul 7 pagi WIB. Televisi satelit yang dimiliki oleh GVM Networks ini memiliki hak siar dari pertandingan WWE. TV satelit yang diluncurkan pada tahun 2019 ini dilengkapi pula dengan saluran dan program TV yang menarik lainnya. Mola Sports 1 merupakan saluran yang dibuat khusus untuk menayangkan Liga Utama Inggris. Dari saluran ini, kita dapat menyaksikan semua pertandingan sepakbola Liga Inggris secara streaming. Tidak hanya menyiarkan pertandingan secara langsung, saluran Mola Sports 1 juga menyajikan ringkasan pertandingan dan laga klasik.

Untuk menyaksikan pertandingan olahraga lainnya, saluran Mola Sports 2 menjadi saluran yang dapat dipilih. Baik pertandingan tinju, balap dan pertandingan bela diri lainnya dapat kita saksikan melalui saluran ini. Pertandingan WWE SmackDown antara Aj Styles dan Daniel Bryan kemungkinan besar dihadirkan melalui saluran Mola Sport 2. Sejak tanggal 19 Februari 2020, saluran Mola Sports dapat dinikmati dalam bentuk channel FTA. Untuk menyaksikan semua pertandingan olahraga dari saluran Mola Sports, kita dapat berlangganan dengan TV berbayar ini. Tayangan olahraga dari TV berbayar milik GVM Networks dapat pula disaksikan melalui laptop atau PC.

Selain pertandingan olahraga, TV satelit hasil kerjasama antara Timor Leste dan negara tercinta kita ini juga menyajikan ragam jenis judul film yang menarik. Setiap film yang ditampilkan tidak hanya berasal dari tanah air saja tetapi ada pula yang berasal dari luar negeri. Karena ada banyak genre film yang dihadirkan, kita dapat menyaksikan film-film dengan genre yang kita sukai. Untuk anak-anak, TV kabel berbayar ini menghadirkan saluran Mola Kids. Saluran TV ini merupakan saluran khusus yang berisikan animasi, serial mancanegara dan acara pendidikan anak. Dengan banyaknya saluran dan tayangan yang dapat kita nikmati, ada baiknya untuk berlangganan dengan Mola TV segera.

Belum ada Komentar untuk "Keseruan Live Streaming WWE SmackDown, 13 Juni 2020 Mola TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel