Investasi di Amartha Untuk Mengatur Keuangan Anda


Bingung mengatur keuangan keluarga Anda? Penghasilan sudah naik, tetapi uang tabungan sulit tumbuh? Mudah, segera lakukan investasi mulai dari sekarang. Tidak hanya sembarang investasi, tetapi haruslah sebuah investasi yang baik. Tentu saja terdapat beberapa kriteria yang harus Anda ketahui tentang mana investasi yang tipe baik dan juga sebaliknya.

Di awal, tidak mudah melakukan investasi karena pengalaman para investor di masa lalu yang kurang beruntung. Investasi yang tidak baik memang terkadang bisa membuat keuangan Anda semakin mengalami penurunan bahkan bisa mencapai level bangkrut. Tetapi, dengan melakukan investasi tipe baik Anda bisa lebih tenang karena beberapa jaminan di dalamnya.

Investasi Online yang Menjamin Keutuhan Uang Anda


Saat ini adalah zaman di mana semua bisa dilakukan di negara lebih cepat di bandingkan zaman dahulu karena perkembangan teknologi digital yang tergolong amat cepat. Termasuk melakukan investasi, Anda pun bisa melakukannya secara online, yaitu melalui Amartha yang memiliki banyak jaringan serta memberi beberapa jaminan kepada Anda sebagai berikut.

1. Jaminan untuk mendapatkan keuntungan hingga 15 % per tahun

Apabila Anda melakukan investasi online di Amartha, jaminan yang bisa Anda dapatkan adalah anti bangkrut. Istilah tersebut cocok dengan kemampuan Amartha untuk melipat gandakan uang Anda untuk memberikan keuntungan hingga 15% per tahun. Jumlah tersebut sudah lebih dari cukup untuk membantu mengatur keuangan Anda agar tidak monoton bahkan menurun.

Melalui Amartha, Anda bisa melakukan investasi di banyak pelaku usaha yang menjadi bagian dari jaringan perusahaan tersebut. Semakin baik pelaku usaha yang Anda pilih, maka semakin besar kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan sebesar 15 % per tahun tersebut. Gunakan fitur mitra peminjam untuk memilih pelaku usaha yang Anda percaya untuk menggunakan uang Anda.

2. Jaminan untuk keamanan Anda dan pihak yang menggunakan uang investasi Anda

Melakukan investasi finansial tentu sangat rawan dengan hal-hal di luar teknis yang tidak diinginkan seperti penipuan dan sebagainya. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena dengan melakukan investasi di Amartha berarti Anda melakukan investasi di tempat yang benar karena Amartha sudah berizin dan di awasi oleh lembaga pemerintahan yaitu OJK.

Selain memberikan perlindungan terhadap investor seperti Anda, Amartha juga memiliki dedikasi untuk melindungi pihak lain yaitu pelaku usaha yang menggunakan uang Anda. Dengan sistem ini, tentu saja Amartha berharap agar investor maupun pelaku usaha dapat berjalan berdampingan untuk memberikan dampak positif satu sama lain.

3. Jaminan untuk memberikan dampak sosial

Jaminan yang ketiga adalah jaminan yang tidak bisa Anda dapatkan di perusahaan lain, yaitu berupa jaminan dampak sosial. Dengan melakukan investasi di Amartha, maka secara otomatis Anda telah memberikan dampak sosial yang positif. Mengapa bisa begitu? Jawabannya adalah karena Amartha memiliki banyak mitra dari pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia.

Uang investasi Anda akan disalurkan ke pengusaha kecil atau micro yang biasanya terdapat di pelosok desa. Investasi dilakukan secara online, sehingga bisa langsung digunakan oleh pelaku usaha tanpa waktu yang lama. Dengan memberikan uang investasi terhadap pelaku usaha micro di desa-desa tersebut, maka Anda otomatis ikut serta menyejahterakan dan membantu sesama.

Uang memiliki peran tersendiri dalam kehidupan Anda. ketika Anda kelebihan uang, maka itulah waktu yang tepat untuk Anda menginvestasikan uang tersebut di Amartha. Selain bisa memperbanyak jumlah uang, Anda juga bisa ikut serta dalam memberikan dampak sosial yang bisa dirasakan oleh masyarakat piramida bawah di seluruh Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Investasi di Amartha Untuk Mengatur Keuangan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel