Cara Mengganti Password Bolt Dengan Gampang Dan Cepat


cara mengganti password bolt dengan gampang dan cepat Cara Mengganti Password Bolt dengan Praktis dan Cepat

Masalah ya Mak, jikalau hanya alasannya ialah kita tidak tahu cara mengganti password Bolt. Membuat perangkat dengan teknologi tinggi tidak sanggup dipakai dengan nyaman . Perangkat untuk saluran internet cepat berteknologi 4G yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan kecepatan yang luar biasa cepat dibandingkan teknologi pendahulunya yaitu GPRS, Edge, 3 G, dan 3,5G . Kali ini kita akan coba bedah cara untuk mengganti password modem Bolt e5372s. Ini, mak tahap-tahapnya:

Aktifkan Modem dan Sambungkan ke Perangkat

Ini ialah langkah dasar yang pastinya harus Anda lakukan sebelum mengganti password modem 4G ini. Uniknya, modem ini memiliki cara tersendiri dalam aktifasinya. Caranya sebelum dipasang pada perangkat justru yang harus dilakukan ialah menyalakan modemnya terlebih dahulu. Cukup tekan tombol power selama beberapa detik sampai muncul cahaya pada layer LCD nya yang menjadi penanda bahwa modem sudah aktif.

Langkah selanjutnya sebagai salah satu langkah dari cara mengganti password bolt yaitu dengan menyambungkan modem bolt e5372s pada perangkat yang akan Anda gunakan untuk mengakses internet. Bisa memakai PC atau laptop. Jangan lupa juga untuk menyalakan perangkat yang akan dipergunakan sebelum mengganti password bolt ini sampai tampilannya membuktikan bahwa perangkat sudah siap digunakan. Jika sudah sambungkan modem dengan perangkat memakai kabel USB atau kabel data yang mendukung.


Lakukan Login Admin Bolt

Jika sudah terhubung antara modem dan perangkat maka kita sanggup mengakses modem bolt yang kita miliki pada PC atau Laptop yang kita miliki. Jika sudah terkoneksi dengan baik akan muncul tampilan Bolt pada layar komputer termasuk button untuk log in. Ketika diminta memasukan password maka masukan password standar yang memang belum Anda ubah yaitu “admin” tanpa tanda kutip tentunya.

Jika proses login sudah berhasi maka kita sanggup melaksanakan proses penggantian password ibarat apa yang kita inginkan. Gunanya tentu semoga modem tersebut tidak disalah gunakan sampai tanpa kita ketahui paket internet yang terdapat di dalamnya pribadi habis sampai kita tidak bise mempergunakannya lagi. Kemungkinan lainnya tentu kita tidak sanggup mengakses modem miliki kita sendiri. Walaupun tarifnya cukup murah dibanding operator lainnya, tetap ya Mak. Klo dihabiskan orang lain rasannya nyesek juga 😀

Lakukan Penyetingan Perangkat

Proses penggantian password bolt ini terletak pada bab setting atau pengaturan. Pilih setting, kemudian pilih wifi dan pilih wifi basic setting. Pada pengaturan ini Anda sanggup melaksanakan penggantian password sesuai dengan impian Anda sampai password Anda sudah tentu tidak diketahui oleh orang lain yang mungkin sanggup mempergunakan modem Anda. Buat password yang unik dengan 8 abjad yang gampang Anda ingat namun sulit untuk ditebak oleh orang lain. Cara mengganti password bolt dengan menentukan WiFi Key dan mengubahnya sesuai dengan password yang Anda inginkan untuk menguncinya. Taraa…Password bolt Anda sudah berubah.

Selain mengganti password pada settingan ini Anda juga sanggup mengubah nama tampilan WiFi sesuai dengan impian Anda juga. Misalnya dengan menciptakan nama “WiFi Emak Super Only” atau “Internetan buat Emak Kece”, dll. Bebas, Mak. Suka-suka Anda ingin mengubah nama WiFi sesuai dengan impian Anda. Caranya dengan mengubah SSID dengan nama yang sudah Anda buatkan tersebut.

Sudah cukup ya, Mak. Silahkan Anda praktekan cara mengganti password Bolt ini dengan modem dan perangkat Bolt yang sudah Anda miliki sendiri. Sekadar gosip Mak. Bolt sudah terlebih dahulu menjadi pencetus penggunaan teknologi 4G LTE sebelum akhir-akhir ini aneka macam provider mulai gencar mempromosikan teknologi 4G untuk saluran internet cepat. Selamat berinternet cepat dengan tarif super ekonomis ya, Mak.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Password Bolt Dengan Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel