5 Tips Menentukan Gaya Rambut Anak Lelaki


Gaya rambut anak lelaki kalau dilihat-lihat dari tahun ke tahun bentuknya bergotong-royong tidak banyak mengalami perubahan. Beberapa belahan rambut alhasil selalu pas dengan muka anak lelaki kita yang super menggemaskan. Tapi ada juga yang potongannya terlihat njelimet tapi ketika kita lihat menjadi terkesan biasa saja bahkan sama sekali tidak anggun untuk seorang anak laki-laki.



lihat dari tahun ke tahun bentuknya bergotong-royong tidak banyak mengalami perubahan 5 Tips Memilih Gaya Rambut Anak Lelaki

Ternyata Mak, ada tips khusus dalam menentukan gaya rambut untuk anak lelaki semoga terlihat keren. Berikut tipsnya.

1. Pilih Model yang Simple

Coba perhatikan, Mak! Wajah bawah umur Anda. Terutama Anda yang mempunyai anak laki-laki. Mereka itu semakin lucu ketika mereka terlihat menyerupai layaknya seorang anak kecil. Apalagi dengan kepolosan mereka dan tingkah mereka yang impulsif ciri khas anak-anak. Jangan hilangkan keluguan itu dengan memilihkan mereka model rambut yang aneh-aneh atau terlalu wah.

Cukup pilihkan mereka model rambut anak lelaki yang simple saja. Cara ini akan menciptakan mereka terlihat kekanak-kanakannya. Bukankah tidak ada yang lebih menggemaskan dari melihat mereka dengan gaya rambut mereka yang sederhana. Biarkan wajah polos mereka menonjol dan itu keren, Mak.

2. Pilih yang Paling Cocok dengan Bentuk Wajah Anak Lelaki Anda

Ada banyak model rambut anak lelaki yang dapat Anda pilih. Pilihlah salah satu yang paling cocok dengan bentuk wajah anak lelaki Anda. Sama halnya ketika Anda memilihkan model rambut untuk Anda sendiri. Anda tentu sudah tahu benar belahan rambut menyerupai apa yang cocok dengan bentuk wajah seseorang.

Jika masil kesulitan carilah foto-foto bawah umur lelaki yang Anda anggap lucu dan mempunyai kemiripan bentuk wajahnya dengan anak Anda. Selanjutnya pilih yang mana yang Anda anggap mempunyai gaya rambut yang paling cocok dengan bentuk wajah anak Anda. Terakhir tinggal dihukum dengan menyerahkannya pada pemotong rambutnya.

3. Sesuaikan dengan Karakter Anak Lelaki Anda

Setiap anak lahir dengan keunikan dan karakternya masing-masing. Sebagai orang bau tanah tentu Anda lebih tahu bagaimana abjad anak lelaki Anda. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memilihkan gaya rambut yang paling pas dengan kerakter anak lelaki Anda. Misalnya untuk anak yang pemalu, jangan pernah pilihkan dia model rambut mohawk atau model list pinggir.

Ini bukannya akan menciptakan anak Anda menjadi lebih percaya diri melainkan sebaliknya menjadi semakin aib dengan rambut yang menurutnya tidak menyerupai dirinya sendiri. Selain itu, belahan rambut yang tidak sesuai dengan abjad anak justru akan membuatnya nampak aneh. Membuat anak tampil dengan tidak natural atau terlihat memaksakan.

4. Bayangkan Potongan Rambut Pilihan Anda pada Anak Lelaki Anda

Ini ialah tips terakhir dalam menentukan gaya rambut anak lelaki mana yang paling cocok atau sesuai dengan anak Anda. Cara yang termudah yaitu dengan berimajinasi. Membayangkan model rambut anak lelaki Anda dalam beberapa model rambut yang sudah Anda pilihkan. Berbagai gaya rambut yang berdasarkan Anda mungkin cocok untuk menjadi model rambut anak lelaki Anda.

Dengan membayangkannya Anda tentu lebih gampang untuk memilihkan gaya rambut yang akan Anda pilihkan untuk anak lelaki Anda. Jika sudah, saatnya mengajaknya ke salon atau kawasan potong rambut langganan suami Anda. Biasanya pemotong rambut pria akan lebih lihai memotong rambut anak pria juga alasannya ialah sudah terbiasa. Hal ini akan memperkecil kemungkinan terjadinya kegagalan atau ketidaksesuaian dari apa yang Anda inginkan dengan realisasinya.

5. Siapkan Foto Model Gaya Rambut yang Diinginkan 

Untuk memperkecil kemungkinan kegagalan, sebaiknya untuk jaga-jaga siapkan foto model gaya rambut anak lelaki yang Anda inginkan. Dengan begitu, pemotong rambut akan lebih gampang untuk menerjemahkaannya melalui hasil karyanya. Hasilnya tentu tidak hanya memuaskan Anda tapi juga menciptakan anak lelaki Anda tampak semakin menggemaskan. Siapa sih yang tidak mau anak lelakinya dibilang keren dengan rambut barunya, Mak?

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Menentukan Gaya Rambut Anak Lelaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel