Suami Punya Gaya Rambut Spike ? Kenapa Tidak


Trend rambut spike dikala ini banyak digemari oleh para laki-laki yang ingin terlihat lebih masku Suami Punya Gaya Rambut Spike ? Kenapa Tidak

Trend rambut spike dikala ini banyak digemari oleh para laki-laki yang ingin terlihat lebih maskulin, lebih tegas dan sporti. Gaya rambut spike sangat cocok bagi laki-laki yang “berotot dan berahang tegas” sehingga terlihat lebih manly. Untuk para lelaki, bukan mustahil akan merasa bosan dengan tampilan rambut yang begitu-begitu saja. Jangan kaget bila suami ternyata  mengubah gaya rambutnya dengan gaya spike. Jangan dulu ditolak, oba saja dilihat siapa tahu memang suami tercinta malah lebih terlihat tampan dan sedap dipandang.

Nah, alasannya ialah soal gaya rambut biasanya Emak-emak suka ikutan rempong ya ngurusin. Makara sebelum tetapkan untuk mencoba gaya rambut spike, sebaiknya Mak dan pasangan  mesti  tahu dulu jenis rambutnya. Sebab tidak semua jenis rambut cocok untuk model spike ini. Untuk jenis rambut ikal tebal tidak cocok untuk model spike ini, jenis yang cocok ialah jenis rambut lurus, tebal dan sedikit kaku. Ada banyak model spike, tapi ada 3 jenis yang banyak di gunakan, yaitu:

Jenis Model Rambut Spike :


  1. Spike Pria, yang memakai jenis ini akan menawarkan kesan sensual, menyerupai gres bangkit tidur.

  2. Spike Berdiri yang hanya dibagian jambulnya saja.

  3. Spike rapi. Terkesan lebih modis dan soft.

Menata rambut Spike


  • Sebelum mulai menata rambut spike, sebaiknya ajak suami keramas terlebih dahulu, ini bertujuan semoga rambut lebih higienis dan gampang diatur.

  • Siapkan gel rambut . Untuk jenis model spike yang berserakan cara penggunannya yaitu dengan menawarkan gel pada rambut secukupnya lalu tarik rambut secara acak semoga muncul kesan berantakan. Sedangkan untuk model jambul berdiri gunakan gel yang lebih banyak dibagian jambul sambil menarik pecahan jambul supaya berdiri tegak. Sedangkan  pecahan sisi rambut gunakan gel sedikit saja. Dan untuk jenis spike rapi, gunakan gel secukupnya sambil menyisir rambut ke arah yang diingikan semoga terkesan rapih

Hal yang perlu di Perhatikan

Kesehatan rambut harus diperhatikan, contohnya jaga jangan hingga terjadi kerontokan pada rambut, rambut bercabang, rambut kering, ketombe, gatel, uban dan segala macam permasalahan rambut dan kulit kepala lainnya. Supaya gaya rambut spike tetap indah dan sehat,  hal yang penting untuk diperhatikan juga ialah pemilihan gel yang sesuai dengan rambut dan kulit kepala, sehingga nantinya tidak menjadikan dilema pada rambut dan kulit kepala. Hal lain yang perlu diperhatikan bagi yang akan bergaya rambut spike adalah:


  • Selain memakai gel rambut, anda juga dapat memakai hair spray supaya rambut keren dapat bertahan dalam waktu yang lebih lama

  • Supaya tampilan gaya spike anda terjaga, gunakan perawatan rambut secara teratur dengan shampo dan vitamin yang sesuai dengan jenis rambut . Terutama untuk para suami yang banyak melaksanakan acara di ruang terbuka, sinar matahari dan kotoran dapat menganggu model rambutnya.

Melihat pembahasan di atas gampang sekali sekali untuk menciptakan dan menjaga gaya rambut spike ya Mak. Nah dapat jadi wangsit nih buat para suami yang ingin berganti penampilan atau jadi wangsit buat Mak yang punya perjuangan salon di rumah. Selamat mencoba.




Belum ada Komentar untuk "Suami Punya Gaya Rambut Spike ? Kenapa Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel