4 Dampak Samping Semut Jepang


Apakah ada efek samping semut Jepang bagi tubuh kita? Semut Jepang sekarang tengah naik daun di Indonesia. Pasalnya, ia dipercaya sanggup mengobati penyakit, menyerupai diabetes, hipertensi, penyakit hati, sampai meningkatkan vitalitas pria.

Belum ada penelitian klinis mengenai hal tersebut, namun beberapa kesaksian menyatakan telah mencicipi khasiatnya. Akan tetapi, apakah mengkonsumsi semut Jepang tidak akan mengakibatkan imbas samping bagi kesehatan tubuh? Yuk, kita bahas saja pada uraian berikut.

 Semut Jepang sekarang tengah naik daun di Indonesia 4 Efek Samping Semut Jepang

Efek Samping Semut Jepang bagi Tubuh


Berbagai lapak online penjual semut Jepang menyatakan bahwa mengkonsumsi semut Jepang sangat baik bagi kesehatan. Bahkan, sanggup menyembuhkan aneka macam penyakit, lho. Salah satu kesaksian menyatakan bahwa sehabis mengkonsumsi semut Jepang, kadar gula dalam tubuh turun. Selain itu, penderita stroke pun mulai sanggup menggerakkan tubuhnya.

Namun, ternyata beberapa kesaksian lain menyatakan bahwa terdapat efek samping yang dirasakan sehabis mengkonsumsi semut Jepang ini. Di antaranya yaitu sebagai berikut.

1.  Efek ngilu pada tempat kemaluan

Salah satu kesaksian yang ditulis di salah satu lapak online penjual semut Jepang menyatakan bahwa sehabis mengkonsumsi semut Jepang, terasa imbas ngilu pada tempat kemaluannya selama 2 hari. Hal tersebut dirasakan sehabis ia mengkonsumsi semut Jepang dengan takaran 12 ekor. Dosis tersbeut melebihi takaran yang dianjurkan.

2.  Menurunkan kadar hemoglobin

Kesaksian lainnya menyatakan bahwa hemoglobinnya turun menjadi 5. Padahal, angka normal hemoglobin ini yaitu 12. Hal tersebut dirasakan sehabis ia mengkonsumsi semut Jepang sebanyak 15 kapsul, yang tiap kapsulnya berisi 5 ekor semut Jepang. Jadi, jumlah yang ia konsumsi yaitu 75 ekor semut Jepang. Hal ini pun melebihi takaran yang dianjurkan.

3.  Badan menjadi lemas

Ada lagi kesaksian yang menyatakan bahwa sehabis mengkonsumsi semut Jepang dalam jumlah yang banyak, gula darahnya turun drastis. Otomatis, tubuh pun terasa lemas. Awalnya, ia berharap dengan mengkonsumsi semut Jepang yang banyak, penyakit diabetesnya akan cepat sembuh. Namun, ternyata dengan mengkonsumsinya di luar takaran yang dianjurkan malah mengakibatkan imbas samping lemas pada tubuh.

4.  Sulit tidur

Efek samping sulit tidur pun dirasakan oleh konsumen semut Jepang. Badannya pun menjadi terasa panas. Efek samping tersebut dirasakan alasannya yaitu penggunaan semut Jepang yang berlebihan.

Itulah keluhan-keluhan yang dirasakan oleh konsumen semut Jepang. Ternyata, imbas samping semut Jepang tersebut dirasakan alasannya yaitu penggunaannya yang melebihi takaran yang dianjurkan. Segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik ya, Mak. Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "4 Dampak Samping Semut Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel